Tiga Permainan yang Bikin Tubuh Tetap Bugar di Tengah Pesta

Selasa, 01 Januari 2019 - 22:02 WIB
Tiga Permainan yang Bikin Tubuh Tetap Bugar di Tengah Pesta
Tiga Permainan yang Bikin Tubuh Tetap Bugar di Tengah Pesta
A A A
JAKARTA - Kurang lengkap rasanya menggelar pesta tanpa membuat sebuah permainan. Hadirnya permainan dalam sebuah pesta akan membuat momen yang dilalui bersama semakin menyenangkan dan meriah.

Bukan sekadar menyenangkan, buatlah sebuah permainan yang juga bisa membantu tubuh menurunkan berat badan sekaligus menjaga kebugaran tubuh. Caranya, hindari alkohol dan mulailah permainan yang juga bisa membuat Anda mengawali hidup sehat. Berikut permainan yang bisa diterapkan, sebagaimana dilansir Times Now News.

1. Kursi musik
Kembalilah ke masa kecil Anda dan berlari di sekitar deretan kursi, berolahraga dan melenturkan beberapa otot, serta menjaga kecepatan, karena jika lambat maka Anda tidak mendapatkan tempat untuk duduk dan memenangkan permainan. Ini adalah permainan yang akan membawa Anda kembali ke masa kecil, membuat Anda berlari dan aktif secara fisik juga meningkatkan kewaspadaan yang membuat Anda aktif secara mental.

2. Lemon dalam perlombaan sendok
Anda dapat membawa kembali tahun 1990-an dengan memainkan permainan yang mengharuskan untuk berkonsentrasi pada lemon pada sendok dan berlari secepat mungkin melintasi ruangan untuk memenangkan perlombaan. Itu membuat pikiran menjadi waspada, berkonsentrasi, dan juga menggerakkan tubuh sedikit dibandingkan hanya di satu tempat untuk minum.

3. Pesta dansa
Putar musik yang benar-benar bagus dan Anda suka. Seperti Bollywood, EDM, atau lainnya dan berdansa dengan hati senang. Sangat sedikit orang yang menyadari bahwa menari adalah cara yang bagus untuk berolahraga dan menghilangkan kalori yang dikonsumsi saat pesta tanpa menghitungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7574 seconds (0.1#10.140)